Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Pemantauan dan monitoring kegiatan Updating dan Evaluasi Petugas PPDP

POLSEK JOHAR BARU - Kamis tanggal 29 September 2016 pukul 14.30 Wib, anggota Intelkam Polsek Johar Baru telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan monitoring kegiatan Updating dan Evaluasi Petugas PPDP ( Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ) kelurahan Kampung Rawa bertempat di Aula Kantor kelurahan Kampung Rawa lantai 4 jalan Rawa Selatan 3 Rt.004/05 kelurahan Kampung Rawa kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat adapun kegiatan Updating dan Evaluasi PPDP, tersebut dihadiri oleh Ketua PPK kecamatan Johar Baru bpk. Saurtuah Saragih, Ketua PPS kelurahan Kampung Rawa Ibu Nurlaela, Kasi DukCapil kelurahan Kampung Rawa ibu Kartika dan petugas PPL kelurahan Kampung Rawa bpk Saprudin dan 8 orang ketua Rw dari 8 Rw yang ada di kelurahan Kampung Rawa, jumlah seluruhnya 62 orang PPDP, untuk jumlah yang hadir 41 orang dengan perincian Laki-laki : 25 orang perempuan. : 15 orang.

Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut antara lain :
  • Pemilih yang sesuai dengan daftar pemilih dalam formulir model A-KWK.
  • Pemilih yang sudah selesai dilakukan Cuklit dalam formulir model A-KWK.
  • Pemilih yang tidak mempunyai atau belum dapat dipastikan kepemilikan KTP elektronik atau surat keterangan dari Dukcapil.
  • Memperbaiki / melengkapi data pemilih sesuai dengan identitas kependudukan yang dimiliki oleh pemilih ( KTP/KK).

Kegiatan pertemuan PPDP kelurahan Johar Baru  selesai pukul 11.30 Wib, situasi berjalan dengan lancar dan tertib situasi kondusif.