Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Pengamanan Massa Unras Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI) Kantor Head Office PT. Indofood CBP Asahi Gedung City Tower

POLSEK METRO MENTENG - Kamis, 29 September 2016 pukul 11.10 Wib, Kantor Head Office PT. Indofood CBP Asahi Gedung City Tower Jalan MH. Thamrin No.81, telah datang massa dari Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI), jumlah massa 10 org, Pimpinan Herman Abdulrahman.

Maksud dan tujuan adalah melakukan  Giat Audensi sehubungan dengan perselisihan hubungan industrial antara PT. Tirta Sukses Perkasa Cianjur dengan para karyawan yang hingga saat ini belum ada kesepakatan.

Pukul 11.15 Wib, perwakilan massa sebanyak 3 (tiga) orang yaitu :
1. Yundi
2. Deky
3. Sukanti

Sdr. Sukanti mengatakan : apapun hasilnya kami datang kesini karena kami meminta dan berharap supaya membantu permasalahan kami dan meminta kebijakan kordinasi disana untuk mencari win-win solusinya. Kami juga mengibkan adanya musyawarah tentang persoalan kami disana, sebaiknya kami juga meminta jawaban keputusan dan kebijakannya.
Harapan kami supaya kami dapat penjelasan tri partite dari hasil keputusan disana.

2. Deky mengatakan : keputusan disana belum ada makanya disana juga ada aksi demontrasi makanya kami mengarah kemari.

Di terima oleh Bp.Martinus (PT. Indofood) dan Bp. Hadi menjelaskan

Bapak Martinus mengatakan : bahwa keputusan permasalahan ini kami tidak bisa memberikan keterangan apapun sebab semua adanya di PHI cianjur, secara PT kita sendiri-sendiri jadi kalau ada yang mau disampaikan sebaiknya di kantor di sana (Cianjur). Untuk mekanismenya semua ada disana baik dari mangemen disana pasti akan ada laporannya ke kita. Apapun keptusannya semua dari sana, secara struktural, untuk hasilnya kami tidak bisa menjelaskan. Pukul 11.33 Wib, pertemuan audiensi selesai.