Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Operasi Cipta Kondisi Polsek Metro Menteng Dipimpin Ipda Hadi Prasetyo

Senin, 17 April 2017, Pukul 00.50 WIB s/d 02.30 WIB Apel dan Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi di Polsek Metro Menteng, (Padal) IPDA HADI PRASETYO, SH, (Pendamping) AIPTU SUNARYO beserta 17 (Tujuh Belas) personil lainnya.

• Arahan Padal :
1. Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi kita lakukan secara selektif, berhentikan kendaraan yang dicurigai. Utamakan lakukan pemeriksaan barang, kendaraan maupun penggeledahan orang terlebih dahulu, baru kelengkapan surat-surat kendaraannya.

2. Apabila penumpag di dalam mobil lebih dari 2 orang, silahkan disuru turun terlebih dahulu. Laksanakan pemeriksaan dan penggeledan sesuai dengan SOP dan sopan.

3. Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Gunakan (5 S) Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun.

4. Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

5. Jaga keselamatan pribadi dan rekannya.

6. Sasaran ; Sajam, handak, narkoba dan kejahatan jalanan lainnya.

7. Pelaksanaan Operasi Cipkon di Jl. Cikini Raya (tepatnya di depan Hotel Mercure).

• Operasi Cipkon dimulai pada pukul 01.00 WIB dan selesai pukul 02.30 WIB dengan hasil 4 (empat) lembar tilangan dengan rincian barang bukti ; 
   - 2 (dua) SIM - C, dan
   - 2 (dua) lembar STNK R-2.

Selesai melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, dilanjutkan dengan pemantauan perbatasan Jl. Tambak - Manggarai dan Menteng Tenggulun - Pasar Rumput antisipasi tawuran. warga.

[Humas Polsek Metro Menteng]