Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Wakapolsek Sawah Besar Menerima Kunjungan Kasat Binmas Di Masjid Al-Whustho

Wakapolsek Sawah Besar Akp Margiyono, SH bersama Aiptu Hendra Kurnia Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Sahari Utara, menerima kunjungan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP. Liliek Lestari yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Suyudi Ario Seto, SH, SIK, MSI pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 04.00 Wib s/d selesai bertempat di Masjid Al-Whustho Jl. Gunung Sahari 9 Rt. 012 Rw. 04 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Acara : Sholat shubuh berjamaah, Tausyiah, dan penyerahan/Wakaf Al-Qur'an kepada prngurus masjid.

Tokoh-tokoh yang hadir sbb : 

1. Pak Sofyan (ketua masjid masjid al-Whustho) 
2. Pak Rismantho (wakil ketua masjid al-whustho) 
3. Ustad Alwi Abdul Mu'thi
4. Kustiadi (ketua RW. 04)  
5. H. Abduk Fathurojji (to-mas) 

Adapun arahan atau Tausiah dari IBU KASAT BINMAS AKBP. LILIEK LESTARI di antaranya sbb : 

1. Alhamdulillah kami sangat bahagia karena masyarakat khususnya di lingkungan RW. 04 masih mau melangkahkan kakinya untuk menghadiri pertemuan atau forum silaturahmi ini. Permohonan maaf dari Bapak Kapolres tidak bisa hadir di
Karenakan ada tugas mendadak.

2. Dengan beragamnya suku bangsa agama, yang dimiliki indonesia, alhamdulillah dengan budaya yang berbeda beda kita masih bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

3. Pergerakan inkonstitusional, kita harus melawan, kita adalah negara demokrasi yg berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945, BHINEKA TUNGGAL IKA.

4. Hati hati dengan berita berita apapun di MEDSOS yang tidak jelas sumbernya dari mana, mari kita Jaga bersama kamtibmas yang kondusif menjelang PILKADA. Kegiatan berlangsung lancar situasi aman, tertib dan kondusif.

[Humas Polsek Sawah Besar]