Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

APEL PAGI DILANJUTKAN PENGECEKAN SENPI DAN PEMERIKSAAN KERAPIHAN ANGGOTA

Polsek Sawah Besar, Selasa tanggal 16 Mei 2017 pukul 08.00 Wib, Wakapolsek Sawah Besar Akp Margiyono, SH mengambil apel pagi dan dilanjutkan arahan oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R. Soplanit, SH, SIK, MH di Halaman Apel Mako Polsek Sawah Besar Jl. Dr. Wahidin No. 8 Sawah Besar Jakarta Pusat dan dihadiri 34 personil.

Dalam kegiatan apel dilakukan pengecekan kerapihan dan kelengkapan surat serta senpi oleh Kanit Provos Iptu Rustamta di bantu para Perwira, dalam kegiatan apel 34 personil menerima penyampaian arahan pimpinan. Sbb :

Arahan apel Wakapolsek :
- Laksanakan dan laporkan kegiatan Polisi Cinta Masjid pelaksanaan Sholat berjamaah di Masjid Wilayah dan menyampaikan Tausyiah kamtibmas.
- Setelah ini para perwira dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Anev untuk analisa kegiatan dan rencana kegiatan Polsek.
- Lakukan pengecekan ruang tahanan dengan teliti, lakukan pemeriksaan tahanan dan ruang tahanan, dimutasikan kegiatan pengecekan.
- Reskrim narkoba dikumpulkan giat Polisi RW pada hari sabtu untuk senin dilakukan pengecekan.
- Giat sambang diisi dengan sharing kamtibmas dan dilanjutkan himbauan untuk maksud dari kegiatan di Polsek/ Polri kepada masyarakat.
- Di zaman keterbukaan untuk seluruh anggota agar lebih berhati-hati tidak melakukan hal yang melanggar disiplin dan tindak pidana.
- Diharapkan anggota yang memiliki bhayangkari untuk dapat hadir di Aula Polsek Sawah Besar pada hari Sabtu tanggal 20 pukul 13.00 Wib pertemuan rutin dan pengajian.
- Tetap kita melaksanakan tugas rutin, Cipta Kondisi, gatur, sambang dan sholat jamaah.
Arahan Kapolsek :
- Kanit Binmas terkait satpam apartemen hotel dan perumahan lakukan apel para chief, Danru utuk arahan tugas kewajiban hanya status quo, mengamankan tkp tidak malam suka. Pemeriksaan.
- Penerimaan tamu tahanan diluar jam besuk jangan dditerima lakukan sesuai aturan yang berlaku.
- Bhabinkamtibmas giat sholat jamaah dengan himbauan pesan kamtibmas dengan tidak harus dalam mimbar, saat sebelum sholat atau sesudah sholat, atau melalui Imam Masjid dengan adanya kehadiran Polisi.
- Penjagaan bila menerima masyarakat sebagai korban agar dibawa ke rumah sakit dahulu.
- Pemeriksaan senpi agar menjadi atensi terkait kejadian Brimob Pamulang.
- Sabtu minggu agar lebih awal hadir terkait antisipasi kegiatan masyarakat.

Kegiatan apel dilanjutkan pemeriksaan kerapihan, surat dan senpi.

[HUMAS POLSEK SAWAH BESAR]