Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Bripka Popang Gusbadi bergabung dengan Aiptu Merizon melaksanakan kegiatan Sholat Mahgrib berjamaah di Masjid Al-Istianah

Pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2017 pukul 18.00 Wib, Anggota Polsubsektor Galur Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat Bripka Popang Gusbadi bergabung dengan Aiptu Merizon melaksanakan kegiatan Sholat Mahgrib berjamaah di Masjid  Al-Istianah jalan Kwista 1, Rt.003/04 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Adapun sebagai Imam dalam Sholat Magrib di Masjid Al Stianah tersebut sebagai Imam adalah Ustadz. Sholeh dengan jumlah jamaah 70 (tujuh puluh) orang jamaah.
Selesai Sholat Maghrib berjamaah Anggota Polsubsektor Galur Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat Bripka Popang Gusbadi memberikan himbauan kepada jamaah Masjid  Al-Istianah antara lain :
- Agar Orang tua dapat memberikan nasehat kepada anak yang tumbuh remaja (laki-laki khususnya) untuk tidak ikut balap liar  (trek-trekan).
- Para orang tua harus berperan aktif mendidik anaknya agar tidak terpengaruh dengan banyaknya pengaruh kenakalan remaja sekarang ini.
- Perbanyak kegiatan yang positif dengan menyalurkan hobi dan bakat anak agar terhindar dari pengaruh Narkoba ataupun tindakan kriminal.
- Agar Siskamling dihidupkan lagi,  mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk menghindari adanya pencurian di lingkungan tempat tinggal masing-masing.
- Menjaga Kebersihan Lingkungan agar terhindar dari penyakit dan juga tidak membuang sampah sembarangan karena akan menimbulkan banjir karena sedang musim hujan.
- Data setiap warga yang baru menetap ataupun ngekost dan ngontrak, identitasnya dicatat baik yang belum berumah tangga maupun sudah berumah tangga karena antisipasi adanya pelaku kejahatan ataupun pelaku terorisme.


(HUMAS POLSEK JOHAR BARU)