Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

JAMET DIBEKUK POLISI, EDARKAN NARKOBA DIWILAYAH SUMUR BATU

Unit Narkoba Polsek Cempaka Putih berhasil menangkap pelaku tindak pidana narkotika pada hari kamis, 11 Mei 2017,  Pukul 05.00 Wib di dalam rumah Jalan Kodam Rt 09/07 No.37, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat (TKP) dengan tersangka inisial NAP als JAMET, 22 Tahun, Islam, SMA, Tuna Karya, Laki-Laki, Kewarganegaraan Indonesia, Alamat : Jalan Kodam, Kemayoran, Jakarta Pusat. Barang Bukti yang disita antara lain 

1.  1/2 (setengah) linting kertas papir warna putih yang diduga berisi Narkotika jenis daun Ganja kering sisa pakai dengan berat brutto 0,36 (nol koma tiga puluh enam) gram.
2. Sebuah alat hisap narkotika jenis shabu dari pipet dan sedotan yang diduga berisi Narkotika jenis shabu sisa  pakai.

Pasal yang disangkakan : 114 (1) Sub 111 dan 112 UU RI. NO. 35 tentang Narkotika.

Kronologis kejadian :

Benar pada hari dan tanggal tersebut diatas anggota Narkoba Polsek Cempaka Putih, mendapatkan informasi dari seseorang yg tidak mau menyebutkan identitasnya mengatakan bahwa dirinnya sakit hati dgn temannya yg pekerjaannya adalah BD Narkoba, dg ciri 2x : berperawakan sedang, Tinggi 170 Cm, rambut panjang ikal depan, ada bekas luka di tangan sebelah kanan, di alamat tersebut di TKP, selanjutnnya anggota melakukan penyelidikan di TKP dan benar pada saat itu pintu rumah di maksud sedang terbuka, selanjutnya aggota melakukan penangkapan.

Setelah dilakukan penangkapan di temukanlah BB tersebut di atas, kemudian TSK dan BB di bawa ke Polsek Cempaka Putih, untuk dilakukan penyidikan lebih lajut.

[HUMAS POLSEK CEMPAKA PUTIH]