Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Mencuri Hand Phone, Pria ini diamankan Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat

Jakarta - Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat Tersangka AP (24 tahun), pemuda yang berasal dari Kramat Senen Jakarta Pusat, terpaksa mendekam di jeruji tahanan Kepolisian Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat. Tersangka AP terancam akan dipenjara karena terbukti melanggar ketentuan yang diatur dalam Pasal 363 KUHPidana, menjelaskan bahwa tersangka kedapatan mencuri Hand Phone Acer type J.130 milik Hendra Sahputra Balikpapan, Kelurahan Lamaru Kecamatan BalikPapan Kalimantan Timur. 

Tersangka AP mengambil Hand Phone Acer type J.130 milik korban Hendra Sahputra yang saat itu korban sedang tertidur di lantai 2 (dua) Masjid Istiqlal Jalan Taman Wijaya Kusuma Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, 

Kejadian berawal saat Korban sedang mengeChas Hand Phone Acer type J.130 di lantai 2 (dua) Masjid Istiqlal Jalan Taman Wijaya Kusuma sekitar pukul 03.00 Wib korban tertidur kemudian tidak lama hand phone tersebut bunyi namun saat dilihat hand phone sudah tidak ada dan ditempat tersebut ada tersangka I (belum tertangkap) dan tersangka AP yang langsung kabur dan tersangka AP berhasil ditangkap oleh Saksi Deky Rossandi berikut hand phone milik korban yang masih berada ditangannya. adapun  Kerugian korban Hendra Sahputra yaitu 1 (satu) unit hand phone merk Acer type J.130 seharga Rp. 2.500.000.

Mendapatkan informasi tersebut kemudian anggota Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat langsung menuju Masjid istiqlal untuk mengamankan tersangka AP berikut korban, saksi dan barang bukti di bawa ke Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)