Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Operasi Cipta Kondisi Polsek Kemayoran Dipimpin Ipda Fensensius

Selasa tanggal 02 Mei 2017 Jam 00.30 Wib. Ipda Fensensius selaku Padal dan Aiptu Sudarmana selaku Bawas, Padal memberikan APP dan pimpin Operasi Cipta Kondisi Polsek Kemayoran sebanyak 15 Personil. Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan secara mobile, mengingat cuaca hujan. 

Sasaran :
- Antisipasi Balap liar di Jalan Benyamin Suaeb, Jalan H. B. R. Motik dan Jalan Letjend Suprapto
- Antisipasi Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian dengan kekerasan, mengingat suasana masih rintik rintik dan penerangan jalan banyak yang padam. 
- Antisipasi tawuran di Jalan Ketapang Kelurahan Kebon Kosong dan antisipasi Tawuran di Haji Ung Kelurahan Utan Panjang. 

Pada saat Operasi Cipta Kondisi secara mobile, telah diamankan seorang laki-laki mabok yang membuat resah warga, bernama Ferry, 38 tahun, Kristen, Tidak bekerja (pengangguran), Alamat : Jalan Letjen Suprapto Kemayoran Jakarta Pusat. Laki-laki mabok tersebut diamankan ke Polsek Kemayoran, kemudian diapnggil pihak keluarganya, setelah sadarkan diri, dibuatkan Surat Pernyatan agar tidak melakukan perbuatannya kembali. Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi secara mobile berjalan dengan lancar, aman terkendali. 

(Humas Polsek Kemayoran)