Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Operasi Cipta Kondisi Polsek Sawah Besar Depan Big Hotel, Jaring Enam Sepeda Motor

POLSEK SAWAH BESAR, Pada hari Rabu, tanggal 24 Mei 2017 pukul 00.15 Wib di depan BIG HOTEL Jl. Kartini Raya Kel. Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, Polsek Sawah Besar telah menggelar Operasi Cipta Kondisi - 2017 dipimpin Padal Iptu Nasrandy, S.I.K., M.Si sebanyak 35 (tiga puluh lima) personil dilibatkan dalam operasi cipta kondisi Polsek Sawah Besar.

Sasaran : miras, curas/curat menggunakan senjata api/senjata tajam, narkoba, petasan/bahan peledak, street crime, premanisme, perjudian, dan pencurian kendaraan bermotor. 

Sebelum pelaksanaan Padal, memberikan AAP sebagai berikut : 

1. Dalam melakukan Operasi Cipta Kondisi apabila mencurigai kendaraan agar dilakukan pemeriksaan secara cermat dan pemilik agar ikut menyaksikan apabila ditemukan barang yang ada kaitan dengan tindak Pidana dan atau Narkotika bisa dipertanggung jawabakan secara hukum.
                                                                       2. Memeriksa kendaraan dengan cara yang profesional dan kurangi arogansi namun tetap tegas, teliti.

3. Tetap diperhatikan keselamatan pribadi dalam melaksanakan Operaai Cipta kondisi, OTT masih berlangsung  kewaspadaan tetap dijaga.

4. Semoga dalam bekerja sebagai ibadah dan mendapatkan hasil.

 Pukul 01.00 Wib Operasi Cipta Kondisi selesai, dilanjutkan Apel Konsolidasi oleh Padal dan pengecekan hasil operasi. 

Adapun hasil Operasi Cipta Kondisi - 2017 telah diamankan 6 (enam) Unit Sepeda Motor pada saat dilakukan pemeriksaan tidak dapat menunjukkan STNK sbb : 

1. Honda Revo No. Pol. B. 6245. PTS 

2. Honda Vario No. Pol. W. 3256. LZ 

3. Yamaha Mio No. Pol. B. 6135. UQS 

4. Honda Beat No. Pol. B. 3359. BYH 

5. Honda Beat No. Pol. B. 3974. EJS 

6. YamahaMio No. Pol. B. 3883. BLN.

Hasil Cipkon Barang Bukti diamankan untuk proses tindak lanjut di Polsek Sawah Besar, selanjutnya petugas melakukan Strongpoint antisipasi Balap Liar di Jl. Gunung Sahari Raya dan Jl. Lapangan Banteng Barat.