Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polisi RW di Wilayah Hukum Polsek Sawah Besar

Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 telah dilaksanakan kegiatan sambang Polisi RW wilayah Polsek Sawah Besar dibeberapa tempat antara lain :

1). Tempat : Jl. Pasar Baru Timur RW 03 Kel, Pasar Baru.

Giat : 
melaksanakan sambang dan koordinasi dengan tokoh masyarakat bpk. Joni, menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas : waspadai bahaya kebakaran,   kasus curanmor, tawuran warga, penyalahgunaan narkoba,  hubungi Polisi apabila ada ormas melakukan sweeping, 

Petugas : 
Aiptu Joko Santoso.

2). Tempat : Jl. Kartini XIII Dalam RW 08 Kel. Kartini.

Giat : 
melaksanakan sambang dan koordinasi dengan tokoh masyarakat ketua RW 07 bpk. Nana Maulana, menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas : waspadai curanmor, tawuran warga saat sahur / subuh, penjualan petasan dan miras.

Petugas : 
Aipda Dedy Lorensius.

3). Tempat : 
Jl. Mg. Besar XIII RT 01/03 Kel. Mg. Dua Selatan.

Giat : 
melaksanakan sambang dan koordinasi  dengan tokoh masyarakat bpk. Komarudzaman, menyampaikan pesan dan himbauan  Kamtibmas :  waspadai kasus curanmor,   waspadai tawuran warga, matikan lampu / kompor serta kunci pintu saat meninggalkan rumah untuk sholat tarawih.

Petugas : 
Brigadir Sudi Lestari.

4). Tempat : 
Jl. P. Jayakarta Dalam RW 08 Kel. Mg Dua Selatan.

Giat  :  
melaksanakan  sambang dan koordinasi dengan tokoh masyarakat wakil ketua RW 08 bpk. Kusmono menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas waspadai kasus curanmor, bahaya kebakaran, penyalahgunaan narkoba,   tawuran warga, penjualan petasan dan miras, hubungi petugas Polisi apabila ada ormas yang melakukan sweeping.

Petugas : 
Aiptu A. Mukhtasor.

5). Tempat : 
Jl. Karang Anyar Raya RW 03 Kel. Karang Anyar.

Giat : 
melaksanakan sambang dan koordinasi dengan  masyarakat bpk. Paulus, menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas  waspadai kasus pencurian kendaraan bermotor, tawuran warga, penjualan petasan dan miras, segera informasikan kepada Polisi bilamana ada ormas melakukan sweeping.

HUMAS POLSEK SAWAH BESAR