Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polsek Sawah Besar Kordinasi dengan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara

POLSEK SAWAH BESAR - Kepolisian Sektor Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat melakukan kegiatan Koordinasi dengan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Sawah Besar dalam rangka persiapan pengamanan menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah Tahun 2017.

Kegiatan koordinasi dipimpin Kanit Binmas Polsek Sawah Besar Iptu Budi Hartanto, SH mewakili Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R. Soplanit, SH, SIK, MH bertempat di Aula Polsek Sawah Besar Jl Wahidin no 8 Kelurahan Pasar Baru  Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 pukul 20.30 Wib.

Koordinasi dengan Citra Bhayankara Jajaran Polsek sawah Besar hadir sebanyak 14 CB dari jajaran 81 sampai 85, Ketua Pokdar Kamtibmas Sdr. Rachmat dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan dan pertanyaan diantaranya "masalah tawuran yang sering terjadi terutama setelah sahur anak - anak main bola sebaiknya di bolehkan atau dilarang?, anggota citra sudah bekerja sebaik mungkin untuk memonitor wilayah masing masing".

Kemudian dilanjutkan arahan dari Kanit Binmas Iptu Budi Hartanto diantaranya mari Kita kerjasama dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan terutama masalah Tawuran Petasan dan balapan liar Sahur dan  On the Road, Posko Pam tetap di Jl. A ujung samping Posko Komat untuk main bola dilarang karena bisa mengganggu arus lalu lintas dan memicu tawuran. terima kasih kepada Citra Bayangkara yang mengikuti Cipta Kondisi yang berhasil mengungkap kejahatan Narkoba dan Pelaku yang Membawa Senpi akan mendapatkan Piagam penghargaan dari Kapolsek Sawah Besar.

Penggunaan Radio agar dihemat karena biaya perawatan cukup mahal untuk itu mari kita sama - sama menjaga. Usulan dari Bpk. Ogan apabila ada kejadian  agar direspon lebih cepat agar tidak berkembang dan apabila apel jaring Angota Sawah Besar minimal harus ada yang laporan biar lebih bersemangat. Rencana akan dibuat Posko di Jl. kartini 8 yang dipimpin oleh ketua Rw masing masing di wilayah kartini. Ucapan terimakasih dari Bpk. Yudi atas terjalin keakraban sesama Citra Bhayangkara dan perlu kekompakan mengingat situasi yang berkembang saat ini dan Apabila ada kejadian segera disampaikan ke Pos di Gunung Sahari tergantung pimpinan dan kalau perlu Pak Yudi siap membantu, apabila ada berita WA yang kurang baik jangan ditanggapi dan jangan di sebarkan agar tidak terjadi Polemik.

Kegiatan Kordinasi berlangsung hingga pukul 21.30 Wib selesai.