Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Program Polisi Cinta Masjid dengan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Riyadul Jannah

Kanit Binmas Polsek Senen Iptu Samiono bersama Kapolsubsektor Pasar Gaplok Iptu Karsono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat, Aiptu Maskur melaksanan kegiatan Program Polisi Cinta Masjid dengan Sholat Dzuhur Berjamaah di  Masjid  Riyadul Jannah Jalan Masjid Rw.06 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Selasa, 02 Mei 2017 pukul : 12.05 Wib. Bertindak sebagai Imam Sholat Dzuhur Berjamaah Ustad  H. Anwar dan jamaah 40 (empat puluh)orang.

Selesai Sholat Dzuhur Berjamaah dilanjutkan ramah tamah dengan Imam Masjid dan jamaah untuk koordinasi rencana Bpk Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu, SIK, Psi yang akan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Riyadul Jannah pada hari rabu, 03-5-2017.

Selesai Sholat Dzuhur Berjamaah, Kanit Binmas Polsek Senen menberikan himbauan kamtibmas :
- Jaga kekompakan dan jalin silaturahmi yang baik sesama tetangga.
- Jangan mudah terprovokasi maupun memprovokasi, yang dapat memecah belah kerukan antar tetangga dan antar umat beragama.
- Tingkatkan siskamling guna antisopasi curat, curas dan curanmor diwilayah.
- Agar dihimbau kepada anak-anak, remaja dan warga untuk tidak terlibat tawuran antar warga dan Penyalahgunaan Narkoba.
- Bekerjasama dan berkoordinasi antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dengan Kepolisin sehingga bersinergitas antara Ulama dan Umaro dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah.
- Apabila ada / terjadi gangguan kamtibmas diwilayah, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas.

(Humas Polsek Senen)