Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR POLSEK SAWAH BESAR DAN SANTUNAN ANAK YATIM

POLSEK SAWAH BESAR - Pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2017 pukul 17.00 Wib Wakapolsek Sawah Besar Akp Margiyono, SH membuka acara dan memberikan sambutan dalam rangka "BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR POLSEK SAWAH BESAR DAN SANTUNAN ANAK YATIM" bertempat di Musholla Al Ikhlas Polsek Sawah Besar Jl. Dr. Wahidin No.8 Sawah Besar Jakarta Pusat.

Dalam kegiatannya di hadiri para Perwira, Bintara Polsek, PNS dan Bhayangkari Polsek Sawah Besar 45 orang dan 25 anak Yatim serta turut mengundang Ustadz Andi Sukaryadi dari Karang Anyar.

Ceramah Tausyiah yang disampaikan adalah :
4 golongan orang ahli syurga :
1. Membaca AlQuran, perbanyak baca Alquran insyaallah kita akan mendapat rahmad Allah SWT dan insyaallah bacaan-bacaan Alquran akan menolong kita.

2. Orang yang pandai menjaga lidah, jangan sampai puasa kita hanya menahan haus dan lapar tidak ada yang istimewa, untuk bicara dan berkata yang baik-baik saja.

3. Orang yang senantiasa orang yang memikirkan orang yang lapar, peduli anak yatim, kita minta do'anya bersama anak yatim semoga di ijazah, amin..

4. Orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadhan dan diwajibkan orang-orang yang beriman untuk berpuasa, agar kalian menjadi orang-orang yang bertaqwa.

Selesai ceramah singkat dilanjutkan do'a bersama baca AlFatihah untuk keluarga besar Polsek Sawah besar semoga yang sakit (Aiptu Des Arpan dan Aipda Asep) di berikan kesembuhan dan kita semua diberikan kesehatan.

Setelah azan maghrib berkumandang kemudian disegerakan berbuka dan dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dengan Imam Ustadz Andi Sukaryadi.
Selesai Sholat dilanjutkan ramah tamah menikmati hidangan dan kegiatan ditutup oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R. Soplanit, SH, SIK, MH dengan pemberian santunan kepada 25 anak yatim.