Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Nongkrong Bareng Polisi, Wakapolres Metro Jakpus Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Polres Metro Jakarta Pusat menggelar Nongkrong bareng Polisi bersama Pokdarkamtibmas se-Jakarta Pusat di Gelanggang Olah Raga Cempaka Putih Rw 05 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat, Jum'at (09-06-2017).
Pada kesempatan tersebut Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu SIK memberikan Tausiyah kepada seluruh anggota Pokdarkamtibmas se -Jakarta Pusat.
Bahwa untuk mencari solusi supaya tugas Polri kedepan lebih baik. Ucapan trimakasih dari Wakapolres selama bulan puasa ini tidak suara petasan semua itu adalah berkat peran serta dari Warga masyarakat.

Diharapakan peran serta warga masyarakat dalam menjaga harkamtibmas supaya lebih di tingkatkan lagi.
Kemudian Wakapolres menyampaikan hal terkait masa depan Harapan bangsa.
Agar kita semua mewaspadai dengan Penggunaan Media sosial. Jangan sampai Penggunaan media sosial Menyebarkan berita Hoax. Karena dapat Mengancam dan menimbulkan permusuhan serta gangguan kamtibmas.
Agar putra Putrinya diawasi Penggunaan Medsos jangan Sampai menyebarkan Brita Hoax. Diharapkan jangan sampai putra putrinya bergabung dengan aliran ISIS ataupun teroris.
Dengan berkembangnya Aliran Radikalisme/ ISIS agar kita Semua Mewaspadai jangan sampai terjerumus maupun ikut ajarannya serta lebih berhati hati lagi untuk Menanggapi segala bentuk propaganda mereka dan segera laporkan ke Kepolisian terdekat. Wakapolres apabila ada indikasi warga yang dicurigai supaya melaporkan ke pihak yang anggap bertagung jawab. Jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.
HUMAS POLRES METRO JAKPUS - ADHI