Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polri Dan TNI Tangkap 22 Orang Saat Patroli Skala Besar


Polres Metro Jakarta Pusat menggelar patroli gabungan skala besar. Dalam operasi ini polisi mengamankan 22 orang, 2 di antarnya membawa airsoft gun.

Operasi yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto ini digelar di beberapa titik di Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017) pukul 00.15 WIB hingga 03.10 WIB. 396 personel yang terdiri dari 105 anggota TNI dan 201 anggota polisi dikerahkan.

"22 orang yang kami amankan semalam, 2 di antarnya kedapatan membawa airsoft gun, lainnya membawa senjata tajam," ujar saat dikonfirmasi, Rabu (21/6/2017).



Patroli skala besar ini dibagi menjadi 2 tim yaitu wilayah Tanah Abang, Menteng, Gambir pimpinan Kapolrestro Jakpus. Wilayah Kemayoran, Senen, Johar Baru, Cempaka Putih, Sawah Besar pimpinan Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut Gahanata dengan sasaran SOTR dan pelaku-pelaku kejahatan lainnya.

"Ada 3 yang kedapatan membawa narkoba. Dari ketiganya kami berhasil mengamankan 1 paket sabu dan 10 butir pil revanol," ujar Suyudi dalam keterangan tertulisnya.



Sedangkan 1 orang lainnya kedapatan membawa senjata tajam berupa satu buah pisau. Sisanya, 16 orang akan diberikan pembinaan karena menjadi peserta sahur on the road (SOTR).

Dari operasi tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa satu pisau, dua airsoft gun, sepuluh pil revanol, dan satu paket sabu. Semuanya diamankan di Polres Jakarta Pusat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.