Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

SAFARI RAMADHAN SAT RESKRIM POLRESTRO JAKPUS DENGAN YAYASAN RUKUN ISTRI SEJAHTERA PANTI ASUHAN PUTERA SETIA


Jakarta Pusat, Pada hari Senin tanggal 19 Juni 2017 jam 16:00 wib dilaksanakan Safari Ramadhan Polres Metro Jakarta Pusat di Yayasan Rukun Istri Sejahtera Panti Asuhan Putera Setia jalan Kramat Sentiong No 51 Kecamatan Senen, Jakarta Pusat oleh Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP. Tahan Marpaung bersama anggota Reskrim Polres Metro Jakarta yang diterima oleh Ibu Sum selaku Ketua Pimpinan Yayasan Rukun Istri Sejahtera Panti Asuhan Putera Setia Jalan Kramat Sentiong No 51 Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat ingin berbagi kebahagiaan kepada adik-adik yatim, anak-anak yatim, diberikan keberkahan tugas yang dijalan Polres Metro Jakarta Pusat.


Kegiatan dimulai dengan do'a bersama yang dipimpin Ustadz Fahmi Gozali yang isinya antara lain  supaya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat dan Sekitarnya semoga tidak terjadi Tawuran Warga ataupun Guantibmas, dan wilayah Jakarta Pusat selalu dalam keadaan aman dan damai seperti apa yang diinginkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Suyudi Ario Seto dan masyarakat. 

Usai pembacaan do'a bersama dilanjutkan santunan anak yatim kurang lebih 50 (lima puluh) orang serta foto bersama Satuan Polres Metro Jakarta Pusat dan Anak Yatim serta pengurus Yayasan Rukun Istri Sejahtera Panti Asuhan Putera Setia.

HUMAS POLRES METRO JAKARTA PUSAT - ADHI