Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Warga Petamburan Digegerkan Penemuan Mayat Laki-Laki Didalam Kamar

Minggu tanggal 11 Juni 2017 jam 23.00 wib terdapat perkara penemuan mayat (seorang Laki2, 58 tahun  di dalam kamar / di kamar mandi ) di Jalan Lembaga Adminitrasi Negara 2, Rt.006 / 09 Kelurahan Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat (TKP) atas nama Korban Adjid Maksum, 58 th laki-laki, Islam, Swasta, alamat : Jalan LAN. 2 Rt006/09 Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Saksi
1. Syarifudin 
2. Luki ( ketua Rt. 006/09 petamburan)

Kronologi: pada waktu dan Tkp tersebut diatas berawal ketika Saksi 1 sedang ada di rmhnya ada bau yg tdk Sengak dibelakang rmh Saksi 1 . akhirnya saksi 1 kermh Rt.06/09 minta bantuan  di belakang rmh saksi 1 ada bau yang tdk sengak. Saksi 1 & saksi 2 Cek ke rmh korban. Rumah korban pintu terkunci.

Saksi ke.2 ( ketua Rt.006/09 , Tlp ke saya, akhirnya saya Cek ke tkp warga sdh byk di TKP. lalu Ketua Rt minta petunjuk kepada saya Pintu rumah korban dalam terkunci, akhirnya pintu korban di dobrak oleh warga.

disaksikan oleh ketua Rt dan keamanan yang berwajib, Setelah didobrak pintu korban , pintu lansung ke buka pintunya, ketua Rt dan keamanan msk ke dlm rmh ternyata benar .

korban tergeletak di dlm kamar mandi sudah meninggal dunia. korban memakai kaos warna garis2 merah jambu dan garis putih.

Sementara Saksi-saksi di bawa ke Polsek di mintai keterangan. Kejadian di tangani Polsek Metro Tanah Abang.

HUMAS POLRES METRO JAKPUS