Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Apel Pagi Dilanjutkan Kamis Bersodakoh Polsek Sawah Besar

Wakapolsek Sawah Besar Akp Margiyono, SH memimpin apel pagi dan giat rutin Kamis Bersodakoh pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 pukul 08.00 Wib s/d 08.30 Wib di halaman depan Mako Polsek Sawah Besar Jl. Dr. Wahidin No.8 Sawah besar Jakarta Pusat.

Dalam apel Wakapolsek lakukan pengecekan dan penyampaian Arahan atensi pimpinan dan pengumpulan sedekah kotak amal yang akan digunakan untuk personil dan masyarakat untuk menyempurnakan amal ibadah.

Apel pagi di hadiri oleh para Kanit, Panit, Kapolsubsektor dan seluruh anggota yang berdinas di hari ini sejumlah 42 personil.

"Kegiatan sedekah dengan mengisi kotak amal ini dilakukan akan dilakukan secara berkesinambungan dan dijadikan kegiatan rutinitas untuk jajaran Polsek Sawah Besar. Kegiatan ini bukan pencitraan atau mencari sanjunganvdari masyarakat, namun lebih ditekankan dari wujud rasa syukur kepada Allah SWT dengan cara berbagi kepada sesama yang membutuhkan, sedangkan untuk rekan anggota sebagai kebersamaan membantu yang mengalami musibah atau menderita sakit sehingga dengan kegiatan ini memberikan dukungan moril dan menyemangati agar berusaha segera sembuh dan dapat bergabung kembali dalam melaksanakan tugas mengemban tugas mulia di Kepolisian" dalam arahan Wakapolsek

Kepada rekan anggota yang sakit yaitu Aiptu Des Arpan dan PHL Bahran, segenap personil Polsek Sawah Besar mendoakan semoga cepat sembuh.

Humas Polsek Sawah Besar-Adhi