Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kenari Melakukan Pembinaan Siswa SMPN 216 Jakarta



Bhabinkamtibmas Kelurahan Kenari Polsek Senen Aiptu Wardi, SH melaksanakan kegiatan Polisi masuk sekolah dan melakukan pembinaan terhadap siswa SMPN 216 Jakarta di Jalan Salemba Raya No.18 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Senin, 17-7-2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 216 Bpk Herman, S.Pd, para guru dan staff serta siswa kelas 7, kelas 8 dan kelas 9.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Wardi, SH bertindak sebagai Pembina Upacara, dalam sambutannya memberikan himbaian kamtibmas :
- Menyampaikan informasi bahwa mulai hari Selasa, 18-7-2017 Traffig Ligh ( TL ) Matraman menuju Jalan Salemba Raya akan ditutup, sehingga akan dilakukan pengalihan arus lalulintas.
- Agar siswa dan guru mengerti serta memahami, sehingga bisa mengantisipasi supaya tidak terlambat masuk sekolah.
- Agar siswa menjaga moralitas pancasila dalam kehidupan sehari hari, baik disekolah maupun dirumah.
- Agar siswa dan orang tua murid, yang diantar  kesekolah tertib berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.
- Agar siswa tidak terlibat sebagai pelaku keributan pelajar dan Penyalahgunaan Narkoba.
- Sebagai generasi muda calon pemimpin masa depan, agar siswa rajin belajar dan taat beribadah agar bangsa indonesia kedepannya lebih baik.
- Agar siswa taat dan patuh dengan tata tertib sekolah, menghormat guru dan orang tua.
- Apabila ada permasalahan yang berpotensi gangguan kamtibmas, siswa bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Wardi, SH di No.HP :  08121960817.

Humas Polsek Senen