Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolsubsektor Paseban Iptu Samsuri Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Jakarta - Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Pada hari Rabu pukul 09.00 Wib Kapolsubsektor Paseban Iptu Samsuri, melaksanakan kegiatan sambang Polisi RW bertemu dengan Bpk Arif  Lurah Paseban di Jalan Salemba Tengah Rw.04 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. (19/7/2017).

Kegiatan sambang dalam rangka koordinasi dan sharing kamtibmas, mengingat Bpk Arif adalah Lurah yang baru menjabat di Kelurahan Paseban, maka beliau minta kerjasamanya dalam mengkondisikan masalah kamtibmas diwilayah Kelurahan Paseban.

Selanjutnya Kapolsubsektor Paseban Iptu Samsuri menyampaikan pesan kamtibmas :

- Memberikan informasi tentang Program Unggulan Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat  Kombes Pol Suyudi Ario Seto, SH, S.IK, M.Si, yaitu Polisi Cinta Masjid dan Polisi RW.

- Polisi Cinta Masjid yaitu Petugas Kepolisian melaksanakan kegiatan Sholat Berjamaah bersama warga masyarakat, sehingga kehadiran Petugas Kepolisian di Musholla maupun Masjid dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sehingga warga masyarakat timbul rasa percaya kepada Kepolisian.

- Polisi RW adalah Petugas Kepolisian yang ditugaskan untuk membantu dan bekerjasama dengan Ketua RT, Ketua RW dan warga masyarakat dalam menga Harkamtibmas dimana Petugas Kepolisian tersebut ditugaskan dimasing-masing RW.

- Apbila terjadi permasalahan diwilayah yang berpotensi gangguan kamtibmas, agar menghubungi Polisi RW dan Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Senen.

Kegiatan berlangsung tertib dan aman, situasi kondusif.

Humas Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat