Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Anggota Polsubsektor Majapahit Sambang Bank Panin Jalan Hasyim Ashari

Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 Jam 13.35 WIB Anggota Polsubsektor Majapahit Polsek Metro Gambir melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Bank Panin Jalan Hasyim Ashari Kelurahan Petojo Utara Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Security Bapak Endriyansyah.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Besli memberikan pesan dan himbauan :
- agar selalu tingkatkan kewaspadaan , lakukan pemeriksaan terhadap tamu / pengunjung namun dengan mengutamakan 3 S (Senyum , Sapa dan Salam)
- selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian setempat atau dengan adanya program Polisi RW memudahkan komunikasi satu sama lain.
- lakukan patroli dan pengawasan di tempat parkir kendaraan bermotor , ingatkan kepada karyawan , tamu dan pengunjung untuk menggunakan kunci tambahan agar lebih aman.
- optimalkan CCTV , lakukan pemeriksaan rutin agar CCTV tetap berfungsi dengan baik dan apabila ada CCTV yang tidak hidup / rusak segera laporkan kepada pihak Kantor untuk segera diperbaiki.Aiptu Besli melaksanakan kegiatan program polisi RW dan sambang masyarakat di Bank Panin Jl. Hasyim Ashari Kelurahan Petojo Utara Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Security Bapak Endriyansyah.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Besli memberikan pesan dan himbauan :
1). agar selalu tingkatkan kewaspadaan , lakukan pemeriksaan terhadap tamu / pengunjung namun dengan mengutamakan 3 S (Senyum , Sapa dan Salam).

2). selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian setempat atau dengan adanya program Polisi RW memudahkan komunikasi satu sama lain.

3). lakukan patroli dan pengawasan di tempat parkir kendaraan bermotor , ingatkan kepada karyawan , tamu dan pengunjung untuk menggunakan kunci tambahan agar lebih aman.

4). Optimalkan CCTV , lakukan pemeriksaan rutin agar CCTV tetap berfungsi dengan baik dan apabila ada CCTV yang tidak hidup / rusak segera laporkan kepada pihak Kantor untuk segera diperbaiki.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat-Adhi