Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Anggota Polsubsektor Roxy Sambang Masyarakat Jalan Setia Kawan Raya RW 12

Senin tanggal 14 Agustus 2017 Jam 14.55 WIB Anggota Polsubsektor Roxy Polsek Metro Gambir Aiptu Sarono melaksanakan kegiatan Program Polisi RW dan sambang masyarakat di Jalan Setia Kawan Raya RW 12 Kelurahan Duripulo Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan Warga Bapak Sa'in dan Bapak Ishak.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Sarono memberikan pesan dan himbauan :
- saat ini kemajuan teknologi sangat pesat , berbagai informasi tersedia di media sosial namun perlu di ingatkan kepada keluarga maupun saudara jangan mudah terprovokasi oleh media sosial yang informasi tersebut belum tentu kebenarannya.

- agar membantu menjaga lingkungan sekitar , jangan mudah terpancing emosi maupun ajakan seseorang untuk melakukan aksi tawuran , apabila ada orang yang melakukan provokasi sebaiknya laporkan kepada pihak keamanan setempat seperti linmas dan  pengurus RT / RW.

- jaga kendaraan bermotor milik pribadi dan ingatkan kepada warga lain yang memiliki kendaraan bermotor agar selalu menggunakan kunci tambahan / kunci ganda untuk mencegah terjadinya Curanmor.

- agar disampaikan kepada pengurus RT/ RW agar mendata kembali penghuni kos-kosan atau kontrakan apabila ada pendatang baru kemudian mencurigakan segera koordinasi dengan pihak Kepolisian atau menghubungi Polisi RW yang melekat di RW tersebut.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat-Adhi