Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cideng sambang dan tatap muka di Pos Kamling RT 03 RW 01

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cideng Polsek Metro Gambir Aiptu Agusni melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka di Pos Kamling RT 03 RW 01 Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir Jakarta Pusat bertemu dengan linmas (petugas keamanan setempat) Bapak Roso , ketua RT 03 RW 01 Bapak Firdaus dan warga Bapak Joko pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 jam 17.10 Wib , Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cideng Aiptu Agusni memberikan himbauan kepada warga tersebut :

1. Kepada petugas keamanan (hansip) agar selalu ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayahnya namun tetap tingkatkan kewaspadaan.

2. Laporkan apabila melihat atau menemukan kejadian menonjol kepada pihak kepolisian.

3. Apabila mengamankan seseorang yang di duga Pelaku tindak kejahatan agar diamankan dan jangan melakukan tindakan main hakim sendiri.

Adapun penyampaian dan tanggapan ketua RT 03 RW 01 Bapak Firdaus :
1. Ucapan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kelapa yang telah menyambangi petugas linmas dan warga di wilayah Kami.

2. Sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol namun tetap setiap perkembangan akan dilaporkan kepada Bapak Agusni.

3. Amanah dan arahan yang disampaikan Bapak Agusni akan kami laksanakan

Kegiatan sambang dan tatap muka yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cideng Aiptu Agusni selesai pada jam 17.30 Wib dengan Situasi kondusif dilanjutkan kembali dengan patroli kewilayahan.

Humas Polsek Metro Gambir