Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat memberikan tausiyah di masjid Riyadul Janah Sentiong JakPus

Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat  Pada hari Rabu  Pukul : 04.45 Wib . Kabag Ops Restro Jakarta Pusat AKBP ASFURI , S.IK melaksanakan Sholat Subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dengan tausyah kamtibmas. bertempat di Masjid Riyadul Janah Jalan Kramat Sentiong Gg. Masjid Rt.11 Rw.06 Keluraha Kramat ,Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, dengan Imam yaitu Ustad H. Mustofa.
dan jamaah yang berjumlah 100 orang .( 9 Agustus 2017)

Yang ikut serta menghadiri dalam kegiatan Sholat subuh berjamaah dan tausiah kamtibmas diantaranya, Kabag Ops Restro Jak Pus AKBP ASFURI S.IK, Kasat Binmas Restro Jak Pus AKBP H. Agus Rizal SH, Kanit Binmas Polsek Senen Iptu Samiono, Kasubsektor Ps. Gaplok Iptu Samsuri, Bhabinkamtibmas Kel.Kramat Aiptu Maskur, Para ketua RW, LMK, RT, FKDM, Pokdarkamtibmas .

Kemudian Kabag Ops memberikan Tausyah kamtibmas sebagai berikut :

1. Sebelumnya AKBP ASFURI , SIK meperkenalkan diri sebagai Kabag Ops Polres Metro Jak-Pus .

2. Menyampaikan program Kapolres yaitu Polisi cinta masjid , Program Polisi RW , Nongkrong bareng Polisidan Program Bedah Rumah .

3. Mengucapkan terima kasih kepada warga atas peran serta warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah , untuk mencegah rawan kriminakitas giatkan kembali siskamling .

4. Mari kita awasi betul anak anak kita dalam menggunakan media sosial dari dampak negatipnya , seperti perkenalan di FB terjadi sex bebas , hujaran kebencian dan provokasi dan radikalisme .

5. Masalah Narkoba jajaran Kepolisian dan BNN dalam pengungkapan narkoba bahwa di Indonesia adalah jalur tujuan peredaran Narkoba himbauan agar mengawasi anak anak agar tidak terlibat penyalah gunaan narkoba baik sebagai pemakai dan pengeder narkoba .

6. Kejadian di Bekasi ada pembakaran terhadap pelaku yang diduga pelaku pencurian , apabila ada pelaku yang dibcurigai agar dilaporkan kepada ketua RT , RW setempat dan agar warga tidak main hakim sendiri .

7. Membantu Polres Jakarta Pusat dalam menjaga kamtibmas wilayah masing-masing agar kondusif aman dan tertib dan marilah kita berantas narkoba.

(HUMAS POLRES METRO JAKARTA PUSAT - BRIPDA ISKANDAR D..)