Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Bersama Babin Mengikuti Tasyakuran Di RW 08 Kelurahan Kebonsirih

Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Kompol Santoso, SH Bersama Babinkamtibmas Kelurahan Kebonsirih Polsek Metro Menteng Aiptu Slamet Riyanto Mengikuti Tasyakuran Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 72 yang di selenggarakan oleh Warga Rw 08 Kalipasir di Balai Rw 08 Kalipasir Kelurahan Kebonsirih, Menteng, Jakarta Pusat. Rabu 16 Agustus 2017.

Kanit Binmas Polsek Metro Menteng :

~  Menghimbau kepada warga Rw 08 Kalipasir agar berhati hati dalam penggunaan media sosial, untuk menghindari hal2 yg tidak kita inginkan. Spt :( Pergaulan Bebas, Penyalahgunaan narkoba, dan Tawuran pelajar maupun tawuran warga) karena hal tsb dapat merugikan bagi kalangan masyarakat, pemuda penerus Bangsa dan negara pada umumnya.
~ Program Polisi RW di harapkan mampu menjadi sumbang sih bagi Warga Rw 08 untuk menyampaikan pendapat, yg berkaitan dg guantibmas.
~ Harkamtibmas, tanpa bantuan dan kerjasama dari segenap warga masyarakat tentunya polri tidak dapat bekerja dengan Baik. Ucapan terimakasih yg sebesar besarnya atas dukungan dari warga semuanya untuk bersama ciptakan Harkamtibmas.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat-Adhi