Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolsubsektor Pasar Senen Sambang Wilayah Bertemu Staf PD Pasar Jaya

Kapolsubsektor Pasar Senen Polsek Senen melaksanakan sambang wilayah sekaligus giat Polisi RW Jalan Stasiun Senen Blok.6 Pasar Inpres Senen  Proyek Senen Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat Bapak Kasmuri dan Bapak Agus Selaku Staf PD Pasar Jaya blok.6 Padar Inpres Senen. Kamis, 24 Agustus 2017.

INFORMASI YG DIDAPAT : 
Bahwa di Blok.6 Pasar Inpres Senen kemaren ada Rapat dari pihak Ormas Pemuda Pancasila di Pasar tersebut tanpa ada pemberitauan ke pihak pasar dan oleh Bpk. Robin selaku Komandan Sat Pam Pasar tersebut dibubarkan krn Rencananya akan membuat Sekretaian Ormas Pemuda Pancasila.

PENDAPAT PETUGAS:
Atas dasar informasi tersebut sy selaku Kapolsubsektor Padar Senen berusaha menemui Bpk.Robin, namun tidak ada di tempat dan berusaha menghubungi melalui HP dg No.081289364456,mendapat penjelasan dari Bpk.Robin bahwa informasi dari para staf tersebut benar dan oleh Bpk.Robin yg sebelumnya pernah diperingatkan jangan sampai di lokadi blok.6 ini dibuat Sekretariat Ormas tersebut dan dari pihak Ormas yg bernama: Sdr.Erikson. itupun menurut Bpk.Robin atas perimtah oleh Bpk. Yamen Pane delaku Manajer Pasar, sy selaku Kapulsubsektor akan berusaha menemui Sdr.Erikson agar tidak terjadi kesalah pahaman, Jika terjadi sesuatu  perlu kehadiran Polisi agar menghubungi Kapolsusektor dengan No. Hp: 082297013767 maupun Polisi RW nya dan Babinkamtibmasnya.

Humas Polsek Senen