Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Operasi Lintas Jaya Penertiban Parkir Liar di Jalan Stasiun Senen dan Jalan Pasar Senen oleh TNI, POLRi, DISHUB dan SATPOL PP

Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat - Polsek Senen. Banyaknya parkir liar di jalan Stasiun Senen dan jalan Pasar Senen, Kelurahan Senen, Kecamata Senen Jakarta Pusat yang membuat macet yang hanya menyisakan satu jalur untuk pengendara bermotor.

Pada hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2017 pukul : 10.00 Wib, telah dilaksanakan Apel Gabungan dari TNI, POLRI, Dishub Jakarta Pusat, Satpol PP  Kecamatan Senen dan Kelurahan Senen Jakarta Pusat dalam rangka Operasi Lintas Jaya Penertiban Parkir Liar di Jalan Stasiun Senen dan Jalan Pasar Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Adapun Kuat Personil Apel yaitu 56 Personil dengan rincian sebagai berikut :

1. Koramil 03 Senen 1 personil Pimpinan Danramil Mayor Inf. Ketut Budiyono.
2. Polsek Senen 5 personil Pimpinan Kanit Sabhara Iptu Suharto.
3. Dishub Jakarta Pusat 30 personil Pimpinan Kasudin Jakpus Harlem Simanjuntak
4. Satpol PP Kecamatan Senen 20 personil Pimpinan Camat Senen Munjir Munaji.

Operasi Lintas Jaya Penertiban Parkir Liar di Jalan Stasiun Senen dan Jalan Pasar Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat selesai pukul 12. 00 Wib dengan Hasil Operasi Sebagai Berikut :

- 28 Kendaraan Roda 2 diamankan oleh Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, karena parkir tidak pada tempatnya ( Parkir Liar ) dan selanjutnya di bawa ke kantor Sudin Perhubungan.

Kegiatan Operasi Lintas Jaya Penertiban Parkir Liar di Jalan Stasiun Senen dan Jalan Pasar Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat berlangsung aman, tertib, kondusif.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat - Hendra)