Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polsek Metro Gambir Perketat Penjagaan Markas

Polsek Metro Gambir - Pada hari Senin Tanggal 14 Agustus 2017 dimulai dari jam 08.00 Wib di pos penjagaan yang berada di pintu gerbang Polsek Metro Gambir Anggota Melakukan penjagaan untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di sekitar lingkungan kantor Polsek Metro Gambir.

Anggota Sabhara bersama piket Provost dan didampingi oleh perwira pengendali melaksanakan tugas penjagaan Polsek Metro Gambir dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap setiap tamu yang datang atau berkunjung ke Polsek Metro Gambir. Petugas jaga Melakukan pendataan kepada tamu yang datang dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tamu dengan Humanis namun tetap tegas serta memeriksa kendaraan yang akan memasuki Mako Polsek Metro Gambir.

Pelaksanaan penjagaan Mako Polsek Metro Gambir perlu dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan telah dilaksanakan sesuai dengan SOP penjagaan , petugas jaga dilengkapi dengan senjata api Laras panjang , Body Vest dan Helm tempur. Kegiatan penjagaan berlangsung selama 1 x 24 jam dan dilakukan secara bergantian oleh anggota Sabhara.