Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polsek Sawah Besar Perketat Penjagaan Markas Guna Situasi Aman Dan Kondusif

Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat memperketat penjagaan Mapolsek guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan Mapolsek Sawah Besar, seperti yang terlihat pada Penjagaan Mako Polsek Sawah Besar pada Senin ( 14/8/2017 ).

Piket Provos Aipda Asep Ramdani, Anggota Sabhara Brigadir Eko Cahyo, Brigadir Henry Mintarza bersama Aiptu Agus A. Riyanto melakukan tugas penjagaan Polsek Sawah Besar serta dalan tugasnya melakukan pengecekan setiap tamu yang datang di Mapolsek Sawah Besar dan juga melakukan pengawasan di pintu masuk Mapolsek dengan membuka dan tutup Portal yang akan memasuki areal Mako Polsek.

Setiap Tamu / pengunjung yang akan masuk ke Mapolsek  terlebih dahulu diadakan pemeriksaan oleh petugas jaga pintu masuk  Mako dengan sopan tapi tegas, termasuk juga melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung apabila dinyatakan aman, maka petugas memberikan kartu tamu yang dibedakan dengan warna sesuai dengan tujuan.

Kegiatan penjagaan Mako ini perlu dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan , dalam pelaksaaan tugas penjagaan tersebut sesuai dengan SOP penjagaan Mako dan dilengkapi Senpi laras panjang, body vest dan helm tempur serta kegiatan ini dilakukan baik pagi siang dan malam, antisipasi akan adanya gangguan dan serangan aksi teroris atau kelompok radikal.