Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Yasinan dan Santunan di Mako Polsek Sawah Besar

Usai melaksanakan kegiatan ibadah sholat maghrib personil Polsek Sawah Besar melaksanakan pengajian dengan kegiatan Yasinan dan Santunan di Mako Polsek Sawah Besar Jalan Dr. Wahidin No.8 Sawah Besar Jakarta Pusat.

Kegiatan yasinan dan Santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis dengan turut mengundang anak yatim secara bergantian dari 5 (lima) Wilayah Kelurahan, kegiatan Yasinan dan santunan anak yatim di pimpin oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIK, M.Si dengan dihadiri 30 personil Polsek Sawah Besar dan dalam kegiatannya turut mengundang Ustadz Burhan Imam Masjid Al Zikra Jl.Karang Anyar Raya Gg 2 Rw 01 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Kegiatan Yasinan di buka oleh Kapolsek Sawah Besar, dengan doa dan harapan "Semoga situasi Wilayah Hukum Polsek Sawah Besar Insyaallah selalu dalam keadaan situasi kondusif, tidak ada sesuatu yang dapat merugikan diri dan anggota Polsek Sawah Besar, amin."

Selanjutnya acara kegiatan dilanjutkan oleh Ustadz Burhan untuk baca yasin, tahlil dan doa.

Penutup kegiatan Wakapolsek Akp Margiyono, SH menyampaikan "Kegiatan Yasinan ini semoga menjadi kebutuhan kita, dengan seminggu kali kita berzikir dan berdoa, serta kita turut mendoakan keluarga, saudara yang telah mendahului kita agar dijauhkan daripada siksa kubur. Dan kegiatan ini semoga menjadikan ladang ibadah kita di akhir kelak.

Humas Polsek Sawah Besar