Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Aiptu Joko Santoso anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru Melaksanakan PROBLEM SOLVING Salah Faham.

POLSEK SAWAH BESAR




Pada Hari Selasa Tanggal 12 September 2017 bertempat di Mapolsek Sawah Besar Aiptu Joko Santoso anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru telah melaksanakan kegiatan "PROBLEM SOLVING" Salah Faham. PROBLEM SOLVING lebih kita kenal dalam bahasa sehari - hari kita adalah Pemecahan masalah.

"PROBLEM SOLVING" penyelesaian permasalahan adanya kejadian salah paham antara Nga Jun Fong dengan Christiandi Djaya Suryana. Setelah melalui mediasi oleh Bhabinkamtibmas Pasar Baru Aiptu Joko Santoso kedua belah pihak akhirnya bersepakat untuk menyelesaikan perselisihan ini secara kekeluargan saja. Selanjutnya Bhabinkamtibmas membuatkan Surat Kesepakatan Bersama yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Kedua belah pihak berjabat tangan sebagai tanda bahwa permasalahan sudah selesai. Ucapan terimakasih dari kedua belah pihak kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Santoso atas bantuannya yang telah mendamaikan mereka. Aiptu Joko Santoso melaksanakan tugas ini karna Beliau merasa kehadiran Polisi itu sangat penting dalam masyarakat, sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan masalah di lingkungan bermasyarakat. para pimpinan Polri pun sangat mengapresiasi PROBLEM SOLVING yang dilakukan Aiptu Joko Santoso ini. 

[ HUMAS POLRES JAKARTA PUSAT]