Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kamis Sodaqoh Polsek Sawah Besar Dipimpin Wakapolsek

Kamis tanggal 07 September 2017 pukul 08.00 Wib, di Halaman Mapolsek Sawah Besar telah dilaksanakan Apel Pagi dipimpin oleh Bapak Wakapolsek AKP MARGIYONO, SH

Sebelum memberikan arahan, Wakapolsek Sawah Besar mengajak kepada seluruh anggota untuk bersedekah atau yang dikenal "Kamis Sodaqoh". Ini adalah salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Selesai kegiatan Kamis Sodaqoh Wakapolsek Sawah Besar memberikan arahan terkait Program Polisi RW. Wakapolsek menekankan kembali tentang Program Polres Metro Jakarta Pusat yaitu Program Polisi RW. Seluruh anggota harus mendukung program ini. Pimpinan akan memberikan reward dan penghargaan kepada Polisi RW yang berprestasi. Silahkan anggota terjun ke lapangan kenali semua potensi yang ada catat dan hafalkan. Mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Wakapolsek Sawah Besar juga mengingatkan kepada anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak bersahabat. Sempatkan diri untuk berolahraga dirumah.

Humas Polsek Sawah Besar