Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith memberikan arahan kepada personil saat apel pagi

Selasa 19 September 2017 pukul 08.00 Wib Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, S.IK, MSi memberikan arahan kepada personil saat apel pagi.

Apel pagi diikuti oleh Wakapolsek, Para Kanit, Para Panit, Para Kasi, Para Kapolsubsektor serta seluruh personil dengan jumlah 50 anggota.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa Polisi sebagai garda terdepan untuk menghadapi dinamika situasional, tetapi dengan kita telah menyelenggarakan Deklarasi Damai Ormas yang kita laksanakan pada hari minggu kemrin, maka dengan kegiatan tersebut timbul adanya kontrak kerja bersama dengan ormas dalam menghadapi situasi dengan kebersamaan untuk menjaga Harkamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif.

Diharapkan feedback dari anggota adalah etos kerja, bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab.

Mengenai Polisi RW: Kegiatan Polisi RW adalah mengemban fungsi Binmas dan fungsi Intel, laksanakan kegiatan sambang untuk membentuk suatu jaringan, mencari informasi, gali dan sharing informasi di masyarakat, dengan menyampaikan akan pentingnya keamanan suatu wilayah.

Pimpinan hanya menilai standarisasi kinerja anggota tetapi Nilai obyektif semua rekan rekan ada di masyarakat dengan merasakan kehadiran kita anggota polri ditengah masyarakat dengan menjalin komunikasi dan silaturahmi.

Humas Polsek Sawah Besar