Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Operasi Cipta Kondisi Polsek Sawah Besar Dipimpin Kapolsubsektor Pasar Baru

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sawah Besar melaksanakan kegiatan "Operasi Cipta Kondisi" dipimpin oleh Perwira Pengendali Kapolsubsektor Pasar Baru Ipda RM Yunus yang dilaksanakan didepan Hotel Big Jl. Kartini Raya, Sawah Besar Jakarta Pusat, pada pukul 01.00 Wib s/d pukul 02.30 Wib, dengan kekuatan, 25 Personil terdiri dari 15 anggota Polri dan 10 Pokdar Kamtibmas anggota Citra Bhayangkara.

Kegiatan Cipkon  dilakukan dengan sasaran bahan peledak, senpi, sajam, narkoba, terorisme, curanmor,  premanisme dan tawuran antar warga serta balap liar dan kegiatan tersebut dilakukan didahulukan dengan salam sapa dan sopan namun tegas menindak para pelanggar, Kemudian dilanjutkan patroli  mobile melintas di Jl. Pangeran Jayakarta, Jl. Mangga Besar Raya, Jl. Karang Anyar Raya, Jl. Samanhudi Raya dan selanjutnya stasioner ( Police Hazard ) di Jl. Gunung Sahari Raya  guna  mengantisipasi terjadinya curat, curas, curanmor dan balap liar. 

Selesai kegiatan petugas melakukan konsolidasi dan Hasil Ops Cipkon, telah diamankan 5 (lima) unit Ranmor R 2 karena tidak dapat memperlihatkan Surat surat kendaraan/ STNK pada saat dilakukan pemeriksaan antara lain :

1. Honda Vario.Merah B. 6451. BMX.
2. Honda Vario Hitam. B.3413.UFZ.
3.Yamaha Fino. Putihm B. 3055.YLI.
4. Yamha Mio Merah B. 3700.SNN.
5.Honda Scoopy Putih Hitam. BM 3066.NXT.

Bagi pelanggar lalin dapat mengambil kembali kendaraannya dengan dilengkapi perlengkapan kendaraan dan surat sedangkan pelaku tindak pidana akan diproses sesuai hukum yang berlaku, kegiatan lancar situasi aman dan kondusif.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat _ adhi