Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Patko 1023 Polsek Sawah Besar Patroli Dialogis ke Sekolah Yayasan At Taqwa

Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith, S.IK, MSi memerintahkan Unit Patroli Sabhara Polsek Sawah Besar secara kontinyu melaksanakan Patroli Dialogis ke pemukiman-pemukiman warga. 

Hari ini Senen tanggal 18 September 2017 Jam 13.45 wib Patko 1023 Aiptu Trigaskoro dan Brigadir Hubert melaksanakan Patroli Dialogis ke Sekolah Yayasan At Taqwa Jln. Rasela IV No.18 Kelurahan Gunung Sahari Utara bertemu dengan Scurity bapak Alfiyan. Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap para pelaku Curanmor. Jangan ragu-ragu untuk menegur orang yang tidak jelas keperluannya tapi nongkrong berlama-lama disekitar parkir. segera hubungi Polisi jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

selain antisipasi pelaku Curanmor, Aiptu Tri Gaskoro juga berpesan kepada Securty untuk membantu memantau anak-anak sekolah agar tidak tawuran. jika melihat gelagat akan tawuran agar segera menghubungi Polsek Sawah Besar atau menghubungi Call Center Polisi 110.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat - Adhi