Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Sawah Besar

POLSEK SAWAH BESAR 


Pelaksanaan Apel Pagi Pada hari Jumat 15 September 2017 pukul 08.00 Wib dipimpin Wakapolsek Sawah Besar AKP Tumakir dengan kuat apel 35 personel  bertempat di Halaman Mako Polsek Sawah Besar Jl. Dr Wahidin No.8 Sawah Besar Jakarta Pusat, untuk menerima arahan dan atensi Pimpinan terkait pelaksanaan tugas hari ijin dan kedepan.

Lalu Arahan dan atensi Wakapolsek diantaranya mengenai tugas dan tanggung jawab anggota yang ditugaskan dalam pelaksanaan Polisi RW agar diketahui betul karakteristik wilayah itu, pengamanan Tkp lokasi Dwiwarna agar selalu di pantau dan juga lingkungan sekitar dari perbuatan tindak pidana masyarakat yang masih mencari kesempatan. Terkait perkembangan situasi dengan imbas dari tragedi Etnis Rohingnya Myanmar untuk meningkatkan kewaspadaan pengamanan wilayah dengan Patroli dan sambang Vihara di Wilkum Sawah Besar.

Kepada seluruh anggota besok hari Sabtu 15 September 2017 akan diadakan kegiatan Deklarasi Damai Ormas , pemberian penghargaan kepada Ormas yang telah berpartisipasi dalam dalam rangka Harkamtibmas dan juga kepada anggota Polsek Sawah Besar yang disiplin dalam pelaksanaan tugas dan berdedikasi tinggi.

Selesai apel di lanjutkan apel fungsi oleh Akp Tumakir, situasi aman dan lancar.

[HUMAS POLRES JAKARTA PUSAT]