Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polsek Sawah Besar Dalam Kegiatan Analisa dan Evaluasi Atensi Pimpinan

POLSEK SAWAH BESAR


Wakapolsek Sawah Besar Akp Margiyono, SH langsung memimpin kegiatan

Analisa dan Evaluasi atau lebih dikenal ANEV. yang bertempat di Aula Lantai 2 Polsek Sawah Besar untuk memberikan arahan dan penyampaian atensi Dari Pimpinan untuk personil Polsek Sawah Besar pada hari Selasa Tanggal 12 September 2017 yang mulai pukul 08.30 Wib s/d 09.50 Wib.

Dalam kegiatan arahan dan penyampaian atensi Pimpinan oleh Akp Margiyono dihadiri Para Kanit, Panit, Kapolsubsektor, Kasi, KaSPK dan Bhabinkamtibmas sejumlah 25 personil.

Adapun Arahan dan penyampaian atensi Pimpinan Wakapolsek antara lain menyampaikan "Apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan kewajiban dengan baik dan tugas rutin dengan ikhlas dan kegiatan kemasyarakatan agar ditingkatkan, mengenai kebersihan, pengingatan kembali terkait kebersihan Mako Polsek dan Mako Polsubsektor agar selalu diarahkan anggotanya untuk bersih-bersih ruangan kantor Markasnya. Terkait Pengamanan Komando atau Jaga Markas, diharapkan seluruh anggota yang melaksanakan Piket jaga depan Mako agar mematuhi aturan dan SOP Penjagaan Depan misalnya pengunjung wajib mengunakan pakaian yang sopan dan petugas agar selalu lakukan pemeriksaan pengunjung atau Tamu Polsek Sawah Besar, jangan mengurangi konsentrasi pemantauan dengan memainkan HP dan Kanit Sabhara memantau pelaksanaan kegiatan.

Ka SPK pantau Jalur pintu keluar masuk agar di cek sesuai jadwal yang telah ditentukan, dan untuk hasil pelaksanaan Operasi Cipkon agar di data kan dan dilaporkan sebagai hasil giat termasuk temuan kepemilikan Sajam ( senjata tajam), Narkoba dan lainnya.

Untuk Terkait penugasan atau tugas dan tanggung Jawab agar masing-masing fungsi melaksanakan. Tugas utama dan tugas rutin sesuai Surat Perintah, baik dalam Gatur, Pengamanan Dwiwarna, Vihara dan lainnya.

Adapun Unit Intelkam dan Binmas memantau langsung  kegiatan masyarakat, melakukan sambang dan galang masyarakat dan para tokoh di masyarakat, monitor kegiatan masyarakat, lakukan pengumpulan data dan temukan Laporan Informasi di wilayah Hukum Polsek Sawah Besar.

Pada hari Kamis minggu ini santunan anak yatim, pelaksanaannya agar Bhabinkamtibmas membawa anak yatim dari masing-masing Kelurahan sejumlah 40 anak yatim dengan satu orang Tokoh Agama.

Dan Hari Sabtu upacara pengukuhan  Deklarasi Damai Ormas di Halaman depan Mako Polsek Sawah Besar, agar Anggota Mempersiapkan pelaksanaan kegiatan temasuk siapa penerima penghargaan" selanjutnya Wakapolsek menutup kegiatan dengan Moto berat sama di pikul ringan sama di jinjing.

[HUMAS POLRES METRO JAKARTA PUSAT]