Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Polsek Sawah Besar Kembali Menggelar Operasi Cipta Kondisi

POLSEK SAWAH BESAR

Pada Hari Selasa, Tanggal 12 September 2017 Pukul 00.20 Wib Polsek Sawah Besar kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi. Sebelum pelaksanaan Operasi terlebih dahulu diberikan arahan oleh Perwira Pengendali AKP Agus Ahmad Kurnia, SH di Halaman Mapolsek Sawah Besar di Jalan Dr. Wahidin Nomor 8 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. 

Adapun Perwira Pengendali memberikan arahan tentang cara bertindak dalam melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua, roda empat dan penggeledahan badan harus sesuai dengan yaitu SOP, menjaga jaga etika, menghindari pelanggaran sekecil apapun itu agar tidak ada teguran dari Pimpinan kita. 

lalu Lokasi Operasi Cipta kondisi kali ini mengambil lokasi tepat di Jalan  Kartini Raya Kelurahan Kartini, jajaran Polsek Sawah Besar telah menggelar Operasi Cipta Kondisi. 

Adapun Operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh Perwira Pengendali Sabar 4, AKP Agus Ahmad Kurnia. SH. dengan kekuatan personel antara lain 
yang pertama Polsek Sawah Besar : 15 Personel / Pp. Padal, AKP Agus Ahmad Kurnia SH.
yang kedua Citra bayangkara : 10 Personel dengan  Pimpinan Pak Rizal.
lalu Sasaran dalam Operasi ini adalah Pencurian dengan kekerasan /Pencurian dengan pemeberatan menggunakan senjata api / senjata tajam, narkoba, petasan / bahan peledak, street crime, premanisme, perjudian, dan pencurian kendaraan bermotor.

Hasil Dalam operasi Cipta Kondisi tersebut telah diamankan 4 (Empat) Unit sepeda motor yang tidak dapat menunjukkan STNK. Selanjutnya diamankan ke Mako Polsek Sawah Besar untuk pemeriksaan lebih lanjut.
[ HUMAS POLRES METRO JAKARTA PUSAT]