Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

PROBLEM SOLVING Aiptu Joko Santoso Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru

POLSEK SAWAH BESAR 


Bhabinkamtibmas kembali berperan dalam membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapai oleh warga. Pada Hari Selasa 12 September 2017 Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Baru Aiptu Joko Santoso telah berhasil membantu menyelesaikan Perselisihan antara Saudara MA Irawan dengan Saudara Jefri Tobing atau PROBLEM SOLVING.


Adapun Kronologis Permasalahan tersebut terjadi karena MA Irawan Sidik yang pada saat itu bekerja sebagai karyawan dafi Jefri Tobing, diminta untuk membeli barang-barang untuk keperluan restoran yang baru, akan tetapi uang yang diberikan tersebut justru di gunakan untuk kepentingan pribadi oleh MA Irawan Sidik.

Lalu saudara Jefri Tobing meminta bantuan Polsek Sawah Besar untuk membantu menyelesaikan permasalahannya. Bhabinkamtibmas kelurahan Pasar Baru memediasi kedua belah pihak.Akhirnya permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Saudara MA Irawan sidik meminta maaf kepada Saudara Jefri Tobing dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Kedua belah pihak mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Santoso atas respond cepat dalam penyelesaian masalah (Problem Solving) antara kedua belah pihak.inilah Peran kepolisian Republik Indonesia Khususnya Peran Bhabinkamtibmas sangat besar dan sangat dibutuhkan oleh Tatanan kehidupan dalam masyarakat.dan sampai saat ini Polisi dituntut secara profesional, modern, dan amanah.salah satu Tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia yaitu Melakukan Problem solving atau yang lebih kita kenal pemecahan masalah. apapun itu, masalah besar atau kecil di selesaikan secara Profesional.

[HUMAS POLRES METRO JAKARTA PUSAT]