Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Tiga Pilar Wilayah Sawah Besar Olah Raga Bersama di Mapolsek

Jum'at 08 September 2017 pukul 07.00 Wib Olahraga bersama Tiga Pilar di Mapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat. 

Olahraga bersama diawali dengan apel pasukan yang dipimpin oleh Kapolsek Sawah Besar. Turut hadir dalam acara ini adalah Mayor Arh Galuh Sumantri bersama anggotanya, Camat Sawah Besar Martua Sitorus beserta anggotanya dan para Lurah se Kecamatan Sawah Besar bersama anggotanya. Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran teman-teman dari Koramil dan Kecamatan Sawah Besar.

Olahraga bersama dimulai dengan "pecahnya" musik yang mengiringi gerakan senam aerobik mengikuti gerakan Instruktur senam. Semua larut dalam keceriaan dan kemeriahan suasana olah raga bersama.

Acar semakin meriah saat dilanjutkan dengan perlombaan joget balon dan kuis dari Camat, Danramil dan Kapolsek. Kuis yang pertama dari Camat Sawah Besar, pertanyaannya ala Pak Jokowi" sebutkan nama-nama 10 ikan", Anggota Koramil dengan cepat mengacungkan jari dan dengan cepat dan tepat menjawab pertanyaan tersebut. Sedangkan Danramil memberikan pertanyaan "sebutkan 10 nama-nama burung", kembali anggota Koramil dengan cepat menjawab pertanyaan tersebut dengan benar. Tiba saatnya Kapolsek Sawah Besar memberikan pertanyaan kepada peserta tertama personil Polri karena pertanyaannya dalam lingkup Polri, :siapa yang hafal Catur Prasety dan Pancasila", dua personil Polri dengan sigap bisa menjawab pertanyaan dari Kapolsek tersebut dan berhak mendapatkan hadiah hiburan. Luapan rasa gembira dari peserta yang berhasil mendapatkan hadiah.

Semoga kebersamaan ini terus dapat terjalin agar pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Humas Polsek Sawah Besar