Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Waka Polres Metro Jakarta Pusat Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid Arahmah Memberikan Tausiyah

Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu, SIK, P.Si bersama Waka Polsek Senen AKP Wardjono, SH, Kanit Binmas Iptu Samiono, Kapolsubsektor Paseban Iptu Karsono dan Panit Binmas Ipda M. Amin serta Staff Binmas Polres Metro Jakarta Pusat, melaksanakan kegiatan Polisi Cinta Masjid dengan Sholat Shubuh Berjamaah di 
Masjid Arahmah Jalan Percetakan Negara No.1 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta  Pusat. Senin, 18 September 2017.

Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh Berjamaah Ustadz Prof. Dr. Muhdi dan jamaah 150 orang.

Selesai Sholat Subuh Berjamaah, Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu, SIK, P.Si memberikan Tausiyah kamtibmas :
- Mengucapkan terima kasih atas peran serta warga masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah, untuk mencegah gangguan kamtibmas dan rawan kriminakitas.
- Giatkan kembali siskamling, mari kita selalu berkoordinasi sehingga bersinergitas dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah.
- Mari kita awasi betul anak anak kita dalam menggunakan Media Sosial dari dampak negatipnya, seperti perkenalan di FB terjadi sex bebas, hujatan kebencian dan provokasi serta radikalisme.
- Masalah Narkoba, Kepolisian dan BNN berupaya untuk melakukan pengungkapan, mari kita bersama-sama mengawasi anak anak agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pemakai dan pengedar.
- Apabila ada pelaku yang dicurigai dan tettangkap, agar dilaporkan kepada ketua RT, RW setempat dan warga tidak main hakim sendiri.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat - Adhi