Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Yasinan Serta Santunan 40 Anak Yatim Oleh Polsek Sawah Besar

POLSEK SAWAH BESAR 


Polsek Sawah Besar Selesai melaksanakan kegiatan ibadah sholat Maghrib Berjama'ah Tanggal 14 September 2017 Personel melaksanakan pengajian dengan kegiatan Yasinan dan Santunan Anak Yatim di Mapolsek Sawah Besar di Jalan Dr. Wahidin No.8 Sawah Besar Jakarta Pusat


Kegiatan Yasinan dan Santunan Anak Yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis atau malam jum'at dengan turut mengundang anak yatim dari 5 (lima) Wilayah Kelurahan. Kegiatan Yasinan dan santunan anak yatim di pimpin oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIK, M.Si dengan dihadiri 40 anak Yatim dan 22 personel Polsek Sawah Besar. Dalam kegiatannya turut mengundang Ustadz Fathihin Imam Masjid Jami Nurul Huda Jalan Industri 3, RT. 11 RW 01 Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar.

Kegiatan Yasinan di buka oleh Kapolsek Sawah Besar, dengan doa dan harapan "Kita semua anggota di Polsek Sawah Besar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dan situasi keamanan di Wilkum Polsek Sawah Besar selalu dalam situasi yang aman dan kondusif. amin."
Selanjutnya acara kegiatan dilanjutkan oleh Ustadz Fathihin untuk baca yasin, tahlil dan doa.

Penutup kegiatan Wakapolsek Akp Margiyono, SH menyampaikan "Harapan orang tua mendidik anak selalu dalam doa, semoga anak-anak kita menjadi anak yang soleh dan solehah, untuk itu sebagai bakti kita mari bersama-sama kita baca Yasin, dan bacaan yasin kita hadiahkan kepada orang tua, keluarga yang telah mendahului kita, dalam doa juga semoga seluruh anggota diberikan kesehatan keselamatan dan dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan kesabaran dan ketabahan bahwa tugas akan berjalan lancar".

[HUMAS POLRES JAKARTA PUSAT]