Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Program ‘TNI Dan POLRI PEDULI 2018 Di Kelurahan Harapan Mulya Kemayoran

Polres Metro Jakarta Pusat - Program ‘TNI Dan POLRI PEDULI 2018 kembali di terapkan dan kali ini bertempat di RPTRA Harapan Mulya Kemayoran Rt 009/Rw 004 Kel.Harapan mulya Kemayoran Jakarta Pusat pada tanggal 28 – Februari -2018 pukul 09:00 Wib, Rabu (28/2).
Pemberian Bantuan Sembako dalam rangka TNI Dan POLRI Peduli – 2018 ini yang di selenggarakan  oleh Polres Metro Jakarta Pusat yang mana di hadiri oleh :
1. Kasat Binmas Akbp Amin Muharjo S.Sos
2. Kapolsek Kemayoran Kompol Saipul Anwar SE.SH
3. Danramil Kemayoran Mayor Inf Eko Purnomo
4. Anggota Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat.
5. Ketua Bhayangkari Ranting Kemayoran dan anggota.
6. Ketua Ranting Persit Kemayoran dan anggota.
7. Camat Kemayoran Drs. Heri Purnama
8. Lurah Harapan Mulya Bpk. Arbi Novianto
9. Serta Warga Penerima Bantuan Sembako TNI POLRI Peduli 2018.

Dalam Kegiatan positif ini yang mana TNI-POLRI lebih peduli dan lebih dekat dengan Masyarakat wilayah Jakarta Pusat tersebut memberikan Bantuan kepada 100 orang berupa 100 paket Sembako dari Polda (50 paket) dan Polres ( 50 paket).
Dimana masing-masing paket berisi:
1. 3 kg beras.
2. 2 liter minyak goreng.
3. 1 kg gula.
4. 5 bungkus Mie Instan.

Sambutan Danramil Kemayoran Mayor Inf. Eko Purnomo Dalam Sambutannya Beliau (Danramil Kemayoran Mayor Inf) Eko Purnomo berharap agar Kegiatan tersebut membawa pada suatu  kebaikan untuk  masyarakat serta dapat selalu lebih bersinergi dalam menjaga Kamtibmas Wilayah Kemayoran.
“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah suatu wujud peduli dari TNI dan POLRI Semoga Kegiatan Ini bermanfaat Bagi Masyarakat dan Menumbuhkan Kepercayaan Masyarakat kepada TNI – POLRI Jangan dilihat Dari jumlahnya tapi ini semua adalah Bentuk Kepedulian TNI POLRI di Semoga Batuan ini Dapat Bermanfaat Bagi Warga masyarakat
Dengan semakin dekatnya hubungan TNI POLRI serta masyarakat Insya Allah akan membawa Kebaikan dan juga Kamtibmas akan semakin Kondusif” ungkap nya dalam Giat tersebut.

Di lanjut dengan sambutan Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat Komisaris Polisi (KOMPOL) Saipul Anwar SE.SH dalam sambutannya Beliau turut menjelaskan dari Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat wilayah Kemayoran Jakarta Pusat. “Acara ini Adalah Suatu Bentuk Kepedulian Sosial  TNI dan POLRI guna Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat dan
Semoga kedepan dengan adanya Pembagian Sembako ini bisa bermanfaat untuk warga dan Berdampak Positif Bagi Masyarakat.”tuturnya.

Lanjut Saipul , “Ini adalah bentuk tali asih TNI – POLRI Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat TNI dan POLRI beserta warga bisa saling bekerja sama untuk membangun situasi kamtimbas yang baik dan Kondusif Serta di Harapkan peran Serta Masyarakat untuk Menjaga Keutuhan NKRI ,Kegiatan ini jangan di liat dari jumlahnya tapi ini adalah bentuk sungguh sungguh kepedulian TNI POLRI kepada masyarakat”lanjutnya.
Camat Kemayoran Drs. Heri Purnama mengapresiasi Kegiatan ‘TNI – POLRI PEDULI’  ini  dan dalam sambutannya dengan mewakili seluruh warga Kemayoran Khususnya wilayah Harapan Mulya Beliau pun Mengucapkan Terima Kasih atas kepedulian dan perhatian.
“Kami Mengucapkan Terima Kasih atas Perhatian TNI POLRI Kepada Warga Masyarakat Harapan Mulya ini adalah bentuk Kegiatan yang Sangat Positif semoga bantuan Ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan Menumbuhkan Kepercayaan Kepada TNI – POLRI” sambut Camat dalam Giat tersebut.

Kegiatan tersebut di lanjut dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Danramil Kemayoran serta penyerahan secara  simbolis diserahkan oleh Kapolsek Kemayoran dilanjut dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh  Bpk. Camat Kemayoran dan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua Ranting Bhayangkari Kemayoran dan Persit Kemayoran.
Pada pukul 09.40 Wib Giat Pemberian Sembako dalam rangka TNI/ POLRI Peduli Tahun 2018 oleh Polres Metro Jakarta Pusat di RPTRA Kel. Harapan Mulya telah selesai dan dilanjutkan pembagian sembako secara keseluruhan tak hanya pemberian bantuan saja disamping kegiatan pemberian Sembako, dilokasi yang  sama dilaksanakan Kegiatan Pelayanan  Perpanjangan SIM dan STNK Keliling hingga berlangsungnya Kegiatan tersebut Situasi tetap Aman, Tertib, dan Kondusif.