Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Satuan Reskrim Polres Metro Jakpus Bekuk Dua Jambret Saat Beraksi Di Depan Kuburan Karet Bivak

Jakarta Pusat, Dua tersangka jambret bersepeda motor yang beraksi di depan Kuburan Karet Bivak Jalan Karet Bivak Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).
Tersangka SD, 25, dan DS, 28, sempat diamuk massa sebelum diselamatkan Anggota. Dari kedua bandit ini disita HP milik korban dan sepeda motor pelaku Yamaha Mio Z merah.
“Dua pria ini memang sudah sering beraksi selain di Tanah Abang juga di Kebayoran Baru, bandit ini juga tidak segan-segan melukai korbannya,” tegas Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP. Arie Adrian Rishadi,S.IK.
Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung mengatakan sekitar pukul 13:00, disaat jalan lagi macet Triyono,36, yang saat itu mengendarai mobil Daihatsu Sigra, melintas di depan TPU Karet Bivak.
Melihat pintu kaca mobil sebelah kiri terbuka satu pelaku turun kemudian mengambil telepon genggam yang ada di dashboard. Setelah barang diambil dua bandit itu kabur. Namum naas dua amggota polisi sedang ploting melihat kejadian segera menguber.
Melihat suasana di sepanjang jalanan macet petugas menangkap keduanya namun warga yang mengegetahui ada jambret sempat memukulinya.