Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

AF Diringkus Polsek Cempaka Putih Karena Mengedarkan Sabu-sabu Depan Tokoh Kue Amanda

Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Polsek Cempaka Putih berhasil mengungkap tindak pidana narkotika di JL.Pramuka Raya depan toko kue Amanda kel. Rawasari kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang terjadi pada hari Sabtu, tgl. 05 Mei 2018, Jam. 20.00 Wib.

BB : 1 (satu) buah paket SHABU seberat 0,96 gram.

TSK : AF, 35 Tahun warga JL. Pancoran Barat XI Kel. Pancoran Kec. Pancoran.Jakarta Selatan.

MODUS OPERANDI : 

Melawan hukum menawarkan Untuk dijual.Menjual.Membeli menerima menjadi perantara dalam jual beli sub memiliki menyimpan.Atau menguasai atau menyediakan narkotika 

KRONOLOGIS :

Benar pada hari dan tanggal tersebut diatas, Polsek Cempaka Putih mendapat laporan dari masyarakat yg tidak mau disebutkan identitasnya bahwa terdapat seseorang laki-laki telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis SHABU.Kemudian saksi-saksi melakukan penyelidikan Dan berhasil menangkap 1 orang laki-laki yang mengaku Bernama AF Dan melakukan penggeledahan Dan menemukan narkotika jenis shabu didalam bungkus rokok mild.

Selanjutnya satu orang laki-laki berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cempaka Putih guna penyidikan lebih lanjut. Pasal yang disangkakan pasal 114 ayat 1 sub pasal 112  ayat 1. UU  RI NO 35  Tahun 2009 ttg Narkotika.