Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Tsk F Als Openg Digelandang Mapolsek Senen Kedapatan Bawa Sabu

Pengungkapan Narkoba oleh Sub Unit Narkoba Polsek Senen hari Jum'at tanggal 22 Juni 2018 sekitar pukul 20.00 Wib di Jl. Melati Kel. Kramat Kec. Senen Jakarta Pusat dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip yang berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,52 gram.

TERSANGKA :
F als OPENG, warga Jl. Larat Kel. Kramat Kec. Senen Jakarta Pusat.

MODUS OPERANDI :
Menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara jual beli Subsider Memiliki, Menyimpan, Menguasai/menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman (Pasal 114 ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009).

KRONOLOGIS :
Pada hari Jumat tanggal 22 Juni  2018 sekitar pukul 18.00 Wib, anggota Sub Unit Narkotika Polsek Senen mengamankan tersangka yang kedapatan memiliki/menguasai narkotika jenis shabu yang di simpan di kantong celana sebelah kanan yang sedang di pakai tersangka. Menurut pengakuan tersangka, shabu tersebut sebahagian akan di konsumsi sendiri dan sebahagian lagi akan di jual kembali. Shabu tersebut di beli tersangka dari An (DPO) di Jl. Baladewa Kiri Kel. Tanah Tinggi Kec. Johar Baru Jakarta Pusat seharga Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). Atas perbuatannya tersebut, selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Sub Unit Narkoba Polsek Senen guna penyidikan lebih lanjut.