Twitter Polres

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kasat Lantas Polres Metro Jakpus Gelar Rakor Asian Games 2018 di gedung Wisma Atlit Kemayoran

Jakarta Pusat - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto menggelar rapat koordinasi Asia Games ke 18 di gedung wisma Atlet Villa Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Rapat ini memb ahas persiapan pesta olah raga bergensi di Benua Asia secara khusus soal kelancaran lalulintas saat event itu digelar di Jakarta mulai 18 Agustus nanti. “Rapat koordinasi selain dihadiri Satlantas juga diikuti instansi yang terkait bersama panitia,” ujar AKBP Juang.

Menurut Kasat Lantas, rapat berlangsung dengan agenda membahas arus kendaraan yang akan melintas di sepanjang jalan yang dilalui atlet agar jalur kendaraan lancar dan tidak mengganggu peserta yang bertanding.

Event olah raga bergensi bertaraf internasional itu tinggal dua bulan lagi, Satlantas sudah mempersiapkan pengamanan di jalanan.

Sementara itu Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusup, yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan pihaknya sudah siap mengamankan arus lalulintas pesta Asian Games. “Selama pesta olah raga, polisi khususnya lalulintas sudah siap dan mendukung jalan kegiatan tersebut,” tegas Kombes Yusup.